Plad’z HDD Award..

Hello there, whazzup??!! Well, post kali ini enggak akan menceritakan apapun sebenarnya, hanya aza menjelang berakhirnya tahun, gua rasa banyak hal yang terjadi di kehidupan gua di tahun ini, dari yang jelek ampe yang bagus, and i’m very grateful for every single experiences, bad or good, that Lord trust me to bear it..

Dan enggak cuman pengalaman aza donk yang gua dapat, gua juga dapat banyak hal secara materi.. Hehehe..dan yang paling sering keupdate adalah hard disk eksternal gua, yang merupakan 15% nyawa gua (lebayz….^^), karena hampir semua data di dalamnya adalah apa yang menurut gua berharga, dari video, mp3, dan segala macemnya.. Dan karena itu, untuk menutup akhir tahun, i myself proudly presents :

**PLADZ HDD AWARD 2008**

Yupz. Hehehe..gua mau ngasih penghargaan nech buat data-data yang masih ada atau pernah mampir di hdd gua (yang dah gua hapus) selama tahun 2008. Jadi penghargaan ini tidak akan berdasarkan apakah data yang gua dapat adalah data yang latest update atau bukan, misalnya album-album yang keluar di tahun 2008 dan sebagainya, tetapi lebih didasarkan data tersebut gua dapatkan di tahun 2008, jadi tidak masalah apakah data tersebut sebenarnya data lama atau data baru.. Ya, jadi jangan ampe heran kalau misalnya awardnya ditujuin buat band yang udah bubar, atau misalnya album yang tahun 1988, soalnya data itu baru aja gua dapat di tahun 2008. Apalagi gua baru beli hdd di awal tahun 2008, jadi ya data-data lama yang gua pindahin lagi ke hdd eksternal ini juga masuk sebagai kandidat semua karena dihitung sebagai data baru yang diupdate tahun 2008.

So, Kategori besarnya akan dibagi dua, MUSIC, VIDEO, dan OTHERS dengan masing-masing dibedakan menurut karakteristik masing-masing juga.. So, buat menghemat waktu, let me begin :

MUSIC – INDONESIA

³ The Best Band : Peterpan

³ The Best Album : Padi – Tak Hanya Diam

³ The Best Song : Shera – Pulang ke Hatimu

³ The Best Newcomer Band : Drive

³ The Best Underground / Indie Band : Roofies

MUSIC – JAPAN – VISUAL KEI

³ The Best Band : Dir – en – Grey

³ The Best Album : UnsraW – Spiral Circle

³ The Best Song : Dir – en – Grey The Pledge

³ The Best Single / Mini Album : Gazette – Filth in the Beauty

MUSIC – JAPAN – NON VISUAL KEI

³ The Best Band : Maximum the Hormone

³ The Best Album : Lar’c En Ciel – Kiss

³ The Best Song : X Japan – I.V.

³ The Best Single / Mini Album : X Japan – I.V.

MUSIC – WESTERN

³ The Best Band (Overall) : Slipknot

³ The Best Album : Slipknot – All Hope is Gone

³ The Best Song : Slipknot – Heretic Anthem

³ The Best Comeback : Metallica

³ The Best Newcomer : BlackTide

³ The Best Oldies Song : Skid Row – Slave to the Grind

³ The Best Metalcore Band : Killswitch Engage

³ The Best Metalcore Song : Unearth – We are not Anonymous

³ The Best Symphonic / Epic Metal Band : Sonata Artica

³ The Best Symphonic / Epic Metal Song : Sonata Artica – My land

³ The Best Speed Metal Band : Dragonforce (DF)

³ The Best Speed Metal Song : DF – Through Fire & Flames

³ The Best Death / Black Metal Band : Dimmu Borgir (DB)

³ The Best Death / Black Metal Song : DB – Serpentine’s Offering

VIDEO

³ Best Dorama : Densha Otoko

³ Best Chinese Blockbuster Movie : Red Cliff

³ Best Western Blockbuster Movie : The Dark Knight

³ Best Anime : Jungle wa Itsumo Hale nochi Guu

³ Best Japan Visual Kei PV : Gazette – Leech

³ Best Japan Non Visual Kei PV : Laruku – My Heart Draws a Dream

³ Best Western PV : Slipknot – Psychosocial

³ Best Live Performance : Slipknot – Heretic Anthem

³ Best Concert Video : A7X – Live at Longbeach

³ Best AV movie : Kaede Matshusima – Teacher

³ Best AV Star : Ria Sakurai

OTHERS

³ Best Villain Character : Joker (in the Dark Knight)

³ Best Superhero Character : Batman (in the Dark Knight)

³ Best Anime Character : Guu (in the Jungle Hale Guu)

³ Best Anime Soundtrack : Access – Doubt and Trust

³ Best Manga : Naruto

³ Best Manga Character : Pain (in the Naruto Shippuden)

³ Best Program : Avira 8

LIFETIME ACHIEVEMENT AWARD

³ Japan : X-JAPAN

³ West : SLIPKNOT

Pfiuhhh…and there all the awards go..done.. Hehehe..Well, penghargaannya bersifat sangat sangat pribadi dan subjektif sekali, jadi buat yang ngerasa penghargaan ini agak aneh, ya jangan diprotes, and buat yang setuju sama gua di salah satu penerima penghargaan di atas, welcome to the family.. Wakakaka.. Buat yang penasaran ya cari aza lagu-lagu di atas, ditanggung ga rugi dech kalo mang punya selera yang hampir sama kayak gua..

Oya, yang sempet mampir di blog ini, silakan beri komentar tentang penerima penghargaan ini, sapa tahu ada yang menurut lu enggak pantas buat nerima penghargaan, dan ada yang lain yang lebih pantas dapat.. Who ??!! and Why ??!!

Ok, cao.. Mo ngucapin SELAMAT TAHUN BARU juga semua pihak yang sempet mampir di blog ini.. Semoga tahun yang akan datang akan dapat dijalani dengan lebih baik dan semua resolusi akhir tahun kita dapat dilakukan dengan lancar.. Amin…

Bye.. X.O.X.O (^^)\/


About this entry