The Side Effects

So, long time no see guys..🙂 Bener2 udah berasa lama banget sejak terakhir gua update blog, and still without any new short stories and all other stuff that I used to do.. Why? It’s the side effects..

Jadi penulis dan gamer…mmmmm…adalah kombinasi pekerjaan yang mungkin enggak pernah gua pikirin buat dapetin sebelumnya, but it really happens.. Gua jadi game reviewer dan udah jalan setengah tahun belakangan ini. Apakah gua enjoy? Hell yeah..suasana kantor enak, salary bagus, teman-teman asik, bisa gaming, kerjaannya nulis, oooo..I can’t ask for more.. Tapi pekerjaan ini entah mengapa bikin gua gak py hasrat menulis di akhir minggu seperti yang gua lakuin sekarang.. Butuh hasrat besar bt ngumpulin semangat tok minus kegiatan nulisnya itu sendiri..

This is really the side effects.. Kalau kerjaan lu kantoran, mungkin lu bakal merasa kalau Menulis adalah kegiatan untuk menghibur diri sendiri… Tapi ketika kerjaan lu nulis??!! Wow..selama seminggu penuh lu berusaha buat nuangin ide di otak ke dalam sebuah tulisan yang menarik untuk dibaca, dan jujur otak sangat lelah karenanya.. Ketika harus menulis kembali di akhir minggu? Sama sekali tidak ada yang bisa dituangkan.. Yang di otak hanyalah keinginan buat istirahat dan tidur. Makanya jangan heran kalau enggak ada lagi cerita pendek yang lahir..

Apakah gua berhenti mencintai dunia menulis? Hahahaha..hell no.. Gua terlalu enjoy dan nyaman bt ninggalin kesemuanya itu.. Anggap aza ini sebagai fase kebosanan dan kelelahan karena tuntutan kerjaan.. Energi nya benar-benar terkuras habis dalam pengertian yang positif..🙂

So, I’ll start to write again whenever I got the idea and energy.. Just hope it won’t take years to do that..🙂

Anyway, don’t forget to check all my game writings and reviews on http://www.jagatreview.com ..

Posted with WordPress for BlackBerry.


About this entry